lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

BAKTI SOSIAL TAHAP KE V “KAMPUS POLRI PEDULI” UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

JAKARTA – Dalam rangka mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Lemdiklat Polri kembali melaksanakan Bakti Sosial Tahap 5 dengan memberikan paket bantuan beras kepada masyarakat sekitar Mako Lemdiklat Polri dalam rangka Program “Kampus Polri Peduli” pada hari Jum’at (27/8/2021).
Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dipimpin Brigjen Drs. Edison Sitorus, M.H. Analis Kebijakan Utama Bidang Bindiklat Lemdiklat Polri didampingi oleh para Pamen Lemdiklat Polri diantaranya Analis Kebijakan Bidang Jianbang Kombes Pol. Eko Puji Nugroho, SIK., Kabag Um Ro Renmin Kombes Pol. Yerry Oskag, S.I.K, (Ka Tim I), Kabag Kurhanjardikbangspes Ro Kurlum Kombes Pol. Nirboyo, S.Ik. (Ka Tim II), Analis Kebijakan Madya Bidang Kurikulum Lemdiklat Polri Kombes Pol. Dede Rahayu S, SH.,M.Pd (Ka Tim III), Analis Kebijakan Madya Bidang Bindiklat Kombes Pol. Dra. Nurmeiningsih (Ka Tim IV) berserta para anggota Tim dari personil Lemdiklat Polri dan Sepolwan.
Kegiatan Bakti Sosial kali ini dilaksanakan di lingkungan sekitar Mako Lemdiklat Polri di Jl. Mawar Rt. 013 Rw. 007 Kel. Pondok Pinang Kec. Keb. Lama Jakarta Selatan. Adapun total bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 154 kantong paket beras, dengan sasaran bantuan para masyarakat yang terdiri dari ibu rumah tangga, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan swasta, buruh bangunan dan warga kurang mampu khususnya yang terkena dampak Covid-19.
Pelaksanaan kegiatan Bakti sosial dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, dan diharapkan melalui kegiatan Baksos “Kampus Polri Peduli” ini dapat membantu kesulitan masyarakat yang terdampak dari pandemik Covid-19 yang masih melanda negeri ini.