lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

BAKTI SOSIAL TAHAP KE IV “KAMPUS POLRI PEDULI” UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

JAKARTA – Lemdiklat Polri dengan Program “Kampus Polri Peduli” melaksanakan Bakti Sosial pada hari Jum’at (20/8/2021). Kegiatan ini dalam rangka mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri.
Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si beserta para pejabat Lemdiklat Polri diantaranya, Wakalemdiklat Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. Irjen Pol. Drs. M. Asep Syahrudin , M.Si., M.H., Karo Renmin Brigjen Pol. Drs. Mulia Hasudungan Ritonga, M.Si Karo Bindiklat Brigjen Pol. Drs. Desmawan Putra, M.H., Karo Kurikulum Brigjen Pol. Drs. Adi Kuntoro., Karo Jianbang Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra.,S.H., M.Hum., serta para Kabag Lemdiklat Polri kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di lingkungan Jl. Ciputat Raya Gang. Murni Rt. 004, 005, 006, 007 dan 008 Rw. 007 Kel. Pondok Pinang Kec. Keb. Lama Jakarta Selatan
Kegiatan Baksos “Kampus Polri Peduli” Untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa beras yang diberikan secara langsung kepada warga yang berhak menerima oleh para anggota Polri dan ASN Lemdiklat Polri. Total bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 155 kantong paket untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sasaran bantuan merupakan warga sekitar lingkungan Lemdiklat Polri, mulai dari ibu rumah tangga, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan swasta, buruh bangunan dan warga kurang mampu khususnya yang terkena dampak Covid-19.
Keseluruhan kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Melalui kegiatan ini Baksos dapat menjadikan Polri lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.