lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

BAKTI SOSIAL KAMPUS POLRI PEDULI

JAKARTA – Dalam rangka mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si memimpin Bakti Sosial (Baksos) Kampus Polri Peduli untuk warga terdampak Covid-19 di lingkungan Lemdiklat Polri, Senin (26/7/2021).

Kegiatan Bansos yang bertemakan KAMPUS POLRI PEDULI membagikan beras yang dilakukan secara door to door dengan sasaran Bansos adalah Purnawirawan Polri, Purnawirawan PNS Polri, Masyarakat yang Berdomisili disekitar Kampus/Satdik Polri, Warga Masyarakat yang kurang mampu yang berada disekitar Kampus/Satdik Polri yang terkena PHK maupun akibat dari Pandemi Covid-19. Dalam pemberiaan Bansos secara langsung namun tetap mematuhi protokol Kesehatan, tetap menggunakan Masker dua lapis dan menggunakan sarung tangan.

Kegiatan Bansos ini merupakan hasil dari Sumber Dana dari Iuran secara Sukarela Personil Polri Masing-masing Kampus/Satdik baik Berupa Uang ataupun Beras. Kegiatan Bansos Kampus Polri Peduli ini akan dilaksanakan secara berkala seminggu sekali yang disesuaikan dengan jadwal atau kegiatan masing-masing Kampus/Satdik.