lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

AUDIT KINERJA ITWIL III ITWASUM POLRI TAHAP I T.A. 2022 DI SATKER LEMDIKLAT POLRI DAN SATKER RUMKIT BHAYANGKARA LEMDIKLAT POLRI

Jakarta-Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Drs. Mulia Hasudungan Ritonga, M.Si., didampingi oleh Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K. selaku Pengawas Tim IRWIL III Itwasum Polri memimpin pembukaan Audit Kinerja dan Pengawasan Pemeriksaan Khusus ITWIL III Itwasum Polri Tahap I T.A. 2022, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Satker Lemdiklat Polri dan Satker Rumkit Bhayangkara Lemdiklat Polri.  Kegiatan ini di hadiri oleh para Karo Lemdiklat Polri, Kepala Lembaga Sertifikasi Profesi (Ka LSP), Para Kabag, Kepala RS. Bhayangkara Lemdiklat Polri dan Para Pejabat Utama Lemdiklat Polri serta Tim Audit Kinerja Itwasum Polri. Pada Senin, 9 Mei 2022 di Balai Lemdiklat Polri Jalan Ciputat Raya Jakarta Selatan.

Audit kinerja dan Pengawasan Pemeriksaan Khusus Tahap I yang dilakukan Itwasum Polri merupakan sarana Polri untuk mengecek Rencana Strategis Satker, Rencana Kerja dan Rencana Umum Pengadaan di tahun 2022 serta pertanggungjawaban keuangan terhadap barang dan jasa tahun 2021 agar sesuai dan sejalan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.  

Audit Kinerja merupakan Implementasi Program Prioritas Kapolri ke-4 yaitu Tranformasi Pengawasan untuk Mendorong Polri yang Presisi.  Audit Kinerja dan Pengawasan Pemeriksaan khusus Itwil III Itwasum Polri Tahap I dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 9 s/d 13 Mei 2022  dengan sasaran melakukan pendalaman meliputi bidang operasional, sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta anggaran di seluruh Satker jajaran Lemdiklat Polri dan Satker RS. Bhayangkara Lemdiklat Polri.