lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

ASSESMENT APLIKASI DAN PERANGKAT TI DALAM RANGKA PENATAAN INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI DAN INFORMASI DILINGKUNGAN POLRI

 

Jakarta – Kegiatan Assessment dan pengkajian jaringan infrastruktur data aplikasi yang dilaksanakan oleh Div TIK Mabes Polri di Lemdiklat Polri guna penataan Aplikasi dan Jaringan serta keamanan dari data-data yang telah dibuat oleh Lemdiklat Polri dipimpin oleh Karo Tekinfo Div TIK Polri Brigjen Pol Drs. Edi Setio Budi Santoso yang diwakili oleh Kabag Duknis Rotekinfo Div TIK Polri Kombes Pol Drs. Edy Suryanto, S.H., M.M., dan Kasubdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri Kombes Pol Indarto, S.H., S. Sos., S.I.K., M.Si., pada hari Rabu (26/01/2022).

 

Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol Subiantoro S.H., M.Si., mendampingi ketua Tim Assesmen dan pengkajian Infrastruktur Div TIK untuk selanjutnya melakukan assesmen di Lemdiklat Polri. Ada beberapa kuisioner yang harus dijawab oleh Lemdiklat Polri untuk mengetahui berapa banyak aplikasi yang ada dan peralatan IT serta jaringan yang dimiliki oleh Lemdiklat Polri. Selain Lemdiklat Polri Tim Assesmen Div TIK juga akan melakukan kegiatan tersebut ke Satdiklat jajaran Lemdiklat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

Lemdiklat Polri telah memerintahkan anggotanya yang berkompeten/membidangi serta PIC aplikasi (Programer) untuk memberikan penjelasan kepada Tim Assesmen Div TIK Polri tentang Aplikasi yang telah dibuat oleh Lemdiklat Polri dan kondisi peralatan IT yang ada.