lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

APEL HARI PERTAMA MASUK KERJA USAI CUTI BERSAMA LEBARAN IDUL FITRI 1443 H

Jakarta-Lemdiklat Polri menggelar apel bersama di lapangan hijau Lemdiklat Polri Jln. Ciputat Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin ( 09/05/2022) setelah hari libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1443 H. Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. memimpin apel hari pertama masuk kerja bagi seluruh personel Lemdiklat Polri.

Dalam apel bersama tersebut, Kalemdiklat Polri didamping oleh Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., para Karo Lemdiklat Polri, Ka LSP Lemdiklat Polri dan para Kabag Lemdiklat Polri. 

Apel bersama diadakan dalam rangka konsolidasi sebelum memulai kembali tugas dan tanggung jawab di lingkungan Lemdiklat Polri. Di samping itu, apel bersama juga bertujuan untuk mengecek kelengkapan personel dan juga sebagai bentuk kedisiplinan para Abdi Negara.

Sebagaimana disampaikan oleh Kalemdiklat Polri bahwa hari pertama setelah setelah cuti bersama usai, saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Kalemdiklat Polri juga menyampaikan bahwa cepatnya perubahan sosial pada era digital, harus diimbangi dengan kompetensi personel Polri yang melek teknologi. 

"Saudara-saudara sekalian harus mempunyai kemauan yang kuat untuk meningkatkan kemampuan menggunakan teknologi yang ada. Oleh karena itu, tidak ada pilihan lain, Saudara-saudara harus memiliki kemampuan itu semua," ujar Kalemdiklat Polri menutup arahannya.