lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

8 PROGRAM TRANSFORMASI LEMDIKLAT POLRI PADA SATUAN PENDIDIKAN POLRI

Jakarta - Bertempat di Smartroom IT Center Lemdiklat Polri, Kamis (30/09/2021) Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si., memberikan arahan secara virtual kepada Para Kapusdik dan Ka SPN Jajaran terkait 8 Program Transformasi Lemdiklat Polri. Kegiatan ini dihadiri oleh Irjen Pol. Drs. M. Asep Syahrudin, M.Si. M.H., Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin. D., S.I.K.,M.Hum, Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum, Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol M.H. Ritonga, M.Si, Para PJU Lemdiklat Polri.

Tujuan dari Tranformasi Pendidikan Polri Sebagai Program Prioritas Lemdiklat Polri diharapkan Lembaga Pendidikan Polri menjadi Centre Of Excellence dalam mencetak anggota Polri yang Presisi.
Untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan ditetapkannya 8 Program Prioritas Lemdiklat Polri antara lain :
1. Mewujudkan KAMPUS SEHAT
2. Mewujudkan KAMPUS AMAN
3. Mewujudkan kampus sebagai PUSAT KEUNGGULAN
4. Menjadikan kampus TEMPAT FAVORIT & PRESTASI
5. Membangun kampus dengan KURIKULUM KEKINIAN & JAWAB TANTANGAN TUGAS
6. Membangun kampus dengan STRUKTUR KUAT
7. Membangun kampus KEBANGSAAN
8. Mengembangkan PTIK MENJADI UNIVERSITAS KEAMANAN

Polri ingin mempersiapkan generasi penerus yang Unggul, Kreatif dan Inovatif sebagai alat utama yang siap hadapi berbagai tantangan tugas dilapangan, maka kampus-kampus Polri harus dibenahi dan diposisikan sebagai Objek Vital Polri. Gadik dan pengasuh sebagai aktor utamanya harus didukung dengan aturan Pembinaan dan Karir (Binkar) yang Khusus.
8 Program Prioritas Transformasi Pendidikan Polri ditujukan untuk meningkatkan Kualitas pendidikan, mewujudkan Lembaga pendidikan dan pelatihan Polri sebagai Centre Of Excellence dalam mencetak anggota Polri yang Presisi, serta mempersiapkan sumber daya manusia Polri yang Unggul, Kreatif dan Inovatif baik sebagai alat dan kekuatan utama, maupun Human Capital hari ini, esok dan dimasa mendatang.

“TERIMAKASIH PARA DOSEN, GADIK & PENGASUH ENGKAU TELAH SIAPKAN POLISI DI MASA MENDATANG BEKALMU TIDAK PERNAH USANG JASAMU AKAN KU KENANG TERUS SEMANGAT DALAM BERJUANG"